Posted by : luckyman Kamis, 14 Februari 2013

Bosen minta temen folback terus? Followers jumlahnya dikit? Mau nambah followers? Oke ane kasih tau solusinya. Disini ane mau membahas cara menambah 100 followers twitter kurang dari 1 jam.

1. Klik Gain free followers here
2. Klik LOGIN dan masukkan ID dan Password Twitter agan
3. Klik 100 FOLLOWERS dan tunggu beberapa saat







4. Jika sudah muncul gambar seperti dibawah, followers sudah masuk ke akun twitter agan (NB: Jumlah followers tergantung koneksi internet gan)







5. Sekarang segera buka akun twitter agan dan cabut akses aplikasi yang tadi digunakan untuk mencegah hal-hal yang tidak diingkan











Frequently Asked Questions:

Q: Gan, ini kok cuma bertambah dikit followersnya?
A: Jumlah followers yang masuk tergantung koneksi internet gan (Ane pake Sp**dy cuma bertambah 70)

Q: Makasih gan followers ane bertambah, tapi kok followingnya juga bertambah?
A: Karena agan masih memakai aplikasi tersebut. Cabut akses aplikasi tersebut.

Q: Kira-kira bisa dipakai berkali-kali ga gan? Hehe...
A: Aplikasi ini membatasi penggunaannya setiap 5 jam, jadi bisa berkali-kali gan, hehe. Twitter akan membanned akun agan2  jika dipakai berkali-kali.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pop Danthology 2012

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Simply a Gamers and Programmer

Visitor Counter

Flag Counter

Flag Counter

- Copyright © Luckyman - All to share! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -